Minggu, 09 Oktober 2011

[Tugas ISD] Keadaan Lingkungan Sekitar Rumah

Di lingkungan sekitar rumah saya cukup nyaman tetangga-tetangganya pun ramah dan baik-baik walaupun saya jarang berkomunikasi dengan tentangga, saya bisa tahu karena orang tua melihat mereka saat mengobrol dengan orang tua saya. Saat siang hari memang sepi mungkin karena banyak yang beraktifitas tapi ketika sore hari tiba banyak anak-anak kecil bermain bola di jalan dan mulai banyak pedagang yang berjualan, dan saat malam tiba sudah banyak bapak-bapak duduk dan mengobrol di dekat rumah dan banyak sekali pedagang yang berjualan ada nasi goreng, ketoprak, mi ayam, dll.
Kalo saya pribadi malah jarang sekali bermain di sekitar rumah saya entah kenapa mungkin karena saya belum terlalu kenal dengan orang-orangnya.


Kalau melihat dari sudut kebersihannya saya kira lingkungan sekitar rumah saya tidak begitu parah tetapi ada sedikit-sedikitlah yang menganggu mata, tak lain dan tak bukan yaitu gotnya (selokan) tak ada kata lain ketika melihat gotnya yaitu HITAM. Kalo saya lihat memang rata-rata got di jakarta seperti itu (maaf jika salah). Tetapi saya senang dengan orang-orang di sini setiap rumah sekarang sudah mebuat tempat sampah sendiri di depan rumah masing-masing.
Jadi intinya kalo mau lingkungan bersih maka bergeraklah dan jangan hanya menuntut ingin bersih tetapi selalu buang sampah sembarangan.
sekian.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/01/khasiat-makan-semangka-bisa-perbaiki.html
http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/01/indonesia-akan-alami-gerhana-bulan-ini.html
http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/01/ingin-punya-anak-cerdas-ini-usia.html

QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
• BB : 2B3D83BE
Come & Join Us!

Posting Komentar